Monday, November 24, 2014

Tongkat Narsis


Untuk masuk dalam daftar Top 25 Invention versi majalah TIME, tak harus produk mahal. Tongkat narsis alias tongsis yang murah meriah pun dianggap sebagai penemuan terkini.

Ya, seluruh dunia kini sudah mengenal tongsis. Perangkat yang dihargai puluhan ribu rupiah ini jadi andalan saat melakukan selfie.
Mengacu dari laporan data center di Amerika Serikat, Pew, sedikitnya seperempat warga Amerika Serikat telah berbagi foto selfie di jejaring sosial (termasuk presiden Barack Obama dan Kim Kardashian), dikutip detikINET dari TIME, Senin (24/11/2014).

Pada kenyataannya, selfie tidak mengenal perbedaan jenis kelamin, tua muda, kaya miskin, semuanya saat ini gemar melakukan berpotret diri sendiri.

Bila ditelisik lebih dalam, tongsis ini merupakan monopod yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa, sehingga kompatibel dengan berbagai jenis smartphone.

Beberapa produsen pun berlomba untuk membuat tongsis dengan bentuk dan teknologi yang beragam.

Salah satu yang unik adalah tongsis yang berbentuk seperti sebuah sisir. Selain bisa digunakan untuk menyisir rambut, alat ini juga dapat digunakan untuk alat bantu Selfie


0 komentar:

Post a Comment

Komentar, Kritik dan Saran Anda