Sunday, July 20, 2014

Demonoid is back online



Demonoid, situs BitTorrent yang bermasalah dengan hukum,merupakan salah satu dari situs Torrent paling populer, sekarang bangkit dari kubur, kembali ke internet setelah hampir dua tahun dipaksa downtime.
Situs tracker ini kembali aktif beberapa minggu lalu. Minggu ini terlihat sudah bisa di akses secara normal. User Torrent bisa login dan data lama sudah muncul.
Situs Demonoid memiliki data jutaan file torrent. Nama situs dibuat beberapa nama dari Demonoid.ph sebagai situs utama, selain Demonoid .com dan Demonoid.me. Serta nama belakang to akan diarahkan ke nama situs utama. Menurut TorrentFreak, Demonoid baru dimulai pembukaan awal pada hari Minggu kemarin.

Sekilas tentang demonoid

"Take and give what you give you get back ", saling memberi, dan saling menerima. Itu adalah kiasan yang bisa di identikkan dengan sistem yang digunakan dalam jaringan BitTorrent. Semenjak diperkenalkan ditahun 2001, BitTorrent telah menjadi fenomena besar dalam dunia file sharing .

Walaupun BitTorrent juga identik dengan konten-konten ilegal dan bajakan gan, sampai dikejar secara hukum oleh berbagai perusahaan rekaman dan perusahaan film, di BitTorrent juga terdapat berbagai konten legal, dan jarang Anda temui di web biasa.

Seperti yang agan tahu, penutupan situs Demonoid merupakan langkah dalam kampanye melawan pembajakan. Demonoid tercatat dalam The Notorious Markets List, yang merupakan sebuah dokumen pemerintah Amerika Serikat mengenai pelanggaran hak cipta.

0 komentar:

Post a Comment

Komentar, Kritik dan Saran Anda