Tuesday, May 23, 2006

※ Suara Hati Kekasih




Jadi tersanjung......!!! mkasih ya cinta, pa kabar say?...... ta kangen berat ma dey,alhamdulilah ujiannya beres tinggal nunggu hasilnya,duh...deg-degan nie...Dey,di lain ruang dan waktu ini akan ku katakan padamu semua ungkapan hatiku.


Pangeran lautku,walau terpisah jauh hatiku tak sekalipun melupakanmu,kau selalu da di sisi ta.walau kita senantiasa bicara tanpa saling bercengkrama ta sama sekali gak meragukanmu.tentunya tak baik jika ta bilang ta lebih baik mati dari pada tanpamu karna emang kamu sumber hidupku,cinta dari kamu selalu ku rasakan lewat sinar matahari,rembulan,bintang-bintang,tetesan air hujan,dan hembusan angin.betpa ingin ku lukiskan kau sebagi terindah dari yang terindah.sayangku,kita selalu kehilangn kata-kata saat hati kita terlalu rindu maka biarkan bibir membisu dan jemari kaku karna hati yang patut menikmati kerinduan kita,dan demi segenap cintaku aku mencintaimu dengan bebas.

dengan restuku ku ijinkan kau memiliki seseorang yang dapat menjaga dan memperhatikanmu untukku d sana,meski jujur aku enggan melihat dan membayangkan kau menggenggam jemari gadis lain bukan aku,dan demi kebebasanku mencintaimu aku mohon di dasar lubuk hatimu hanya ada aku.mungkin dey pikir ta g sungguh2 mencintai km tapi bukan itu,aku cuma g mau km hidup dalam fantasi yang mungkin g akan bisa jadi nyata.sayangku,bukan aku berfikir kita bukan jodoh,justru sebaliknya Tuhan menghadirkan mu sebagai jodoh dalam dunia fantasiku yang benar2 aku cintai melebihi diriku sendiri.
sekali lagi aku katakan aku restui kau bila menemukan seseorang yang mampu menjaga dan memahamimu untukku,yang terbaik untukmu itupun yang tertulis dan terbaik untuk ta juga meskipun aku harus menjadikanmu kenangan terindahku.dey,telah sekuat dan semampu aku mencintaimu namun mungkin cintaku terlalu lemah hingga tak mampu menjamak dan membahagiakanmu.

 
andaikan mampu aku ingin jadi peri yang selalu ada di sisimu,menjagamu,menatapmu,membelaimu saat kau terlelap di ruang kerjamu,menatap lembut senyum manismu,memelukmu,menemanimu hingga kau terlelap dalam pelukku.pangeran lautku,hati ini milikmu slalu,tangan ini,kaki ini,wajah ini,mata ini,bibir ini,tubuh ini,yakinlah milikmu slalu.


dey,jika Tuhan mengambilku dan tak menakdirkan kita bersatu aku berdoa dan memohon agar aku dapat di tempatkan di sisimu,mencintaimu setulus hatiku,ku katakan padamu cinta,hanya padamulah aku mersakan ketulusan cinta yang begitu besar maka dari itu ku agungkan cinta ku pada mu dey.terimakasih Tuhan,
karna menghadirkanmu di hidupku dan menjadikan 1 Oktober 2005 sebagai Deklarasi cinta sejatiku,semoga sedemikian abadi cinta kita dey,Amin.Tuk kesekian kalinya ku katakn padamu sayang,aku mencintaimu dengan bebas hanya memohon kau tempatkan aku sebagai gadis yang bertahta di kerajaan hatimu sebagai ratumu,karna di hatiku telah ku nobatkan engkau sebagai sang raja cintaku.

Sumber : inbox email pribadi (nama dirahasiakan)

0 komentar:

Post a Comment

Komentar, Kritik dan Saran Anda